Achintya Nilsen Beri Dukungan untuk Miss Indonesia di Miss World

Selasa, 26 November 2019 - 18:30 WIB
Achintya Nilsen Beri Dukungan untuk Miss Indonesia di Miss World
Achintya Nilsen Beri Dukungan untuk Miss Indonesia di Miss World
A A A
Dukungan terus diberikan kepada Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo yang tengah berjuang di ajang Miss World 2019 di London. Salah satu dukungan datang dari Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen. Hal ini terlihat melalui unggahan video singkat di Instagram Story Princess, @princessmegonondo.

Dalam video, tampak wanita yang akrab disapa Tya itu memberikan dukungan dan semangat untuk Princess agar bisa bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai negara. Tya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lupa memberikan voting kepada wanita yang akrab disapa Oces itu.

"It has been so exciting and such a pleasure to follow your journey as our Miss Indonesia 2019. And I just wanna wish you luck in Miss World 2019," kata Tya.

"As long as you are doing good and staying kind, doing your best for Indonesia and being your best self. We are all so proud of you," tambahnya.

"Untuk kalian semua yang sedang mengikuti perjalanan Princess di London, mari kita terus kasih semangat dan dukungan ke Miss Indonesia kita sampai di malam puncak Miss World 2019," lanjutnya.

Sementara, saat ini Princess tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan karantina. Grand final Miss World 2019 dijadwalkan diselenggarakan di ExCeL London, Inggris, pada 14 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)